Mama, The Queen In My Heart


Hari ini, SembilanBelas12DuaRibu7

Sebenarnya Hari yang begitu kunanti-nanti.. Semestinya hari ini menjadi begitu gentingnya karena 1 hari menjelang Idul Adha 1428 H aku berniat berpuasa, namun orang-orang yang melaksanakan ibadah haji telah menjalankan ibadah wukuf.. pagi hari yang begitu rindang, siang yang tidak begitu terik, sore yang hujan deras, menjelang malam aku menulis posting ini..

aku mencintai Mama, sebesar apapun yang pernah ada di dunia ini tercipta..

Sebesar aku Meyakini Allah SWT adalah Tuhan yang menciptakanku..

Sebesar aku berhasrat untuk membahagiakannya..


Mamaku, maafkan anakmu ini..
Hanya mampu menyakitimu..

Kini, sekuat tenaga aku akan membahagiakanmu, Dunia-Akhirat..

Walau terkadang, ada hal yang dapat membedakan mana yang genting dan penting..

Love You, Mama

0 Comments:

Post a Comment